Kusen Mirip Kayu Asli Ini Harganya Mudah Dijangkau Loh

Banyak orang-orang menyenangi kayu lantaran penampakannya yang unik, alami, serta
mendatangkan kondisi hangat dalam area.

Akan tetapi, kesediaannya yang bertambah terbatas, bikin kayu padu bertambah sukar diperoleh.

Apabila ada, harga lantas mahal.

Gak bertanya-tanya apabila banyak produsen mebel yang waktu ini mulai berexperimen menukar material kayu dengan material yang lain yang seperti mirip namun gak sama, satu diantaranya aluminium wajahnya kayu.

Warna dari corak serta serat kayu lantas bisa sesuai, seperti white oak, white ash, teak, walnut, serta figured sycamore.

Sesungguhnya, bila diliat ke belakang, aluminium yang serupa kayu udah ada sejak mulai setahun lebih beberapa waktu terakhir ini.

Akan tetapi motif kayunya dibuat dengan memanfaatkan tehnik coating powder maka kesan-kesan “aluminium”-nya masih berasa.

PT Aluveen Architectural tawarkan suatu pemecahannya, ialah dengan memadukan dua bahan baku, ialah aluminium serta kayu.

Aluveen, yang datang dari kata aluminium serta veneer, sebagai model kusen atau partisi bahannya basic aluminium dengan susunan veneer kayu.

Pemanfaatan aluminium veneer cuma buat sisi interior, untuk tidak exterior.
Technologi melapisi aluminium dengan veneer kayu ini diklaim jadi yang pertama di Indonesia.

Material ini punya keluwesan bentuk buat pintu, jendela, ataupun kepentingan interior yang lain dengan pelbagai pilihan bentuk.

Dengan sayatan tipis dari kayu pilihan, veneer kayu berikan penampakan kayu yang sesungguhnya.

“Dengan tanpa ada sambungan material kayu, karenanya motif atau corak serat kayu yang alami bakal kelihatan keasliannya. Perihal ini sukar direalisasikan seandainya memanfaatkan kayu padu, dimana pada sisi sambungan tak dapat dicegah,” kata Lioe Jansen, penjualan PT Aluveen.

Aluveen dibikin dari satu tangkai pohon maka bisa diperbanyak dalam skala besar.

Dari pembawaan susunanal satu tangkai pohon karenanya motif serta corak kayu yang serupa dengan tiada henti bisa ditempatkan.

Material ini bisa ditempatkan pada pelbagai ragam produk interior, dimulai dari partisi, cladding, panel dinding, edging, daftar, kaki meja, kaki bangku, dll.

Tiap-tiap produk Aluveen yang disajikan punya sifat unfinished, maka model finishhing bisa sesuai baik opened-pore ataupun closed- pore.

READ  Harga Keramik di Kota Solo Melonjak, Ini Alasanya

Aluminium veneer bisa dimanfaatkan pada plafon.
Warna dari corak serta serat kayu lantas bisa sesuai, seperti white oak, white ash, teak, walnut, serta figured sycamore.

Aluveen bisa dipesan sama dengan impian, dengan rujukan model profile yang bisa ditempatkan.

Pesanan setelah itu dibikin dimulai dari 45 hari hingga 60 hari kerja terkait dari banyak profile.

Aluveen di bandrol di harga dimulai dari Rp50.000/m’ (mtr. lari) s/d Rp400.000/m’, disaksikan dari model profile, ketebalan aluminium, serta model veneer.

You May Also Like

About the Author: Admin