Berbahan Kayu Multipleks, Elegan & Fungsional, Lemari Ini Harganya Jutaan

Mode yang berubah di dunia furnitur waktu ini merupakan almari dengan bentuk pintu minimalis yang tak punya gagang pintu alias pintu geser.

Penjualan Pro Model City of Tomorrow, Asmi Amrullah mengemukakan, bentuk almari minimalis dengan pintu geser saat ini tengah tenar.

Dikarenakan ujarnya, almari sliding door atau almari pintu geser itu berkesan makin mewah, simpel, akan tetapi fungsional lantaran dapat mengirit area.

“Almari sliding dapat berikan kesan-kesan kamar makin luas. Oleh karenanya, bentuk begini begitu sesuai dipraktekkan buat rumah yang tak punya banyak area,”┬áBerkaitan bahan almari yang ditawarkan di Pro Model City of Tomorrow, disebut Asmi, biasanya memanfaatkan bahan basic kayu plywood atau multipleks.

Plywood atau multipleks ini sebagai paduan susunan serat serta kulit kayu dengan susunan permukaan luar makin kuat ketimbang susunan tengah.

“Jadi kayunya tak ringan meliuk, makin bertahan lama serta ringan dibuat, terpenting buat pengerjaan furnitur rumah,” jelas Asmi.

Diluar itu, harga pun tidak begitu mahal maka rancangannya lantas sebagian besar makin beraneka dengan macam-macam warna seperti white glossy, yellow ivory, serta brown walnut.

Kata Asmi, konsumen almari minimalis di Pro Model City of Tomorrow biasanya menentukan warna white glossy di harga mulai Rp 4 juta-an.

“Bila almari warna white glossy lumayan mahal sedikit. Perbedaan harga dengan almari yang lain lebih kurang Rp 400 – 500 ribu. Yang bikin mahal, lantaran ada susunan PVC buat menonjolkan kesan-kesan glossy,” terangnya.

Sesaat dari sisi ukuran, almari dengan bentuk minimalis di Pro Model ada dimulai dari panjang ukuran 120 cm, 150 cm, sampai 190 cm.

“Bertambah panjang ukurannya, harga pun semakim mahal. Umumnya almari minimalis dipasarkan di harga mulai Rp 4 juta sampai Rp 9 juta ke atas,” tutup Asmi.

READ  Ini Batu Bata yang Sering Dipakai Banyak Orang

You May Also Like

About the Author: Admin